Skip to main content

Lirik Panic! At The Disco - King of the Clouds Terjemahan


Arti Lirik Panic! At The Disco - King of the Clouds Terjemahan

Panic! At The Disco - King of the Clouds

[Verse 1]
Heaven knows that I'm born too late
For these ghosts that I chase
With these dreams, I inflate, painted skies in my brain
Every day, I'm Carl Sagan in space
To escape this old world, this old world
Some days I lie wide awake 'til the Sun hits my face
And I fade, elevate from the Earth
Far away to a place where I'm free from the weight
This old world, this old world

[Pre-Chorus]
I don't trust anything
Or anyone, below the Sun
And I don't feel anything
At all

[Chorus]
I'm King of the clouds, of the clouds
I get lifted, I get lifted
King of the clouds, of the clouds
I get lifted, I get lifted

[Verse 2]
Some only live to die, I'm alive to fly higher
Than angels in outfields inside of my mind»
I'm ascendin' these ladders, I'm climbin', say goodbye
This old world, this old world
And when I fall to rise with stardust in my eyes
In the backbone of matter, I'm combustible»
Dust in the fire when I can't sleep, awake, I'm too tired
This old world, this old world

[Pre-Chorus]
I don't trust anything
Or anyone, below the Sun
And I don't feel anything
At all

[Chorus]
I'm King of the clouds, of the clouds
I get lifted, I get lifted
King of the clouds, of the clouds
I get lifted, I get lifted
Imagination, take me somewhere I don't know
I'm lost but I better find it alone
King of the clouds, of the clouds
I get lifted, I get lifted

[Outro]
I keep searching
Oh, I keep searching
I keep searching



[TERJEMAHAN INDONESIA]
[Verse 1]
Surga tahu kalau aku terlahir terlambat
Untuk hantu-hantu ini yang aku kejar
Dengan mimpi-mimpi ini, saya mengembang, melukis langit di otak saya
Setiap hari, saya adalah Carl Sagan di luar angkasa
Untuk melarikan diri dari dunia lama ini, dunia lama ini
Beberapa hari aku berbaring terjaga sampai matahari menyentuh wajahku
Dan saya memudar, meninggikan dari Bumi
Jauh ke tempat di mana saya bebas dari beban
Dunia lama ini, dunia lama ini 

[Pre-Chorus]
Saya tidak percaya apa pun
Atau siapa pun, di bawah Matahari
Dan saya tidak merasakan apapun
Sama sekali

[Paduan suara]
Aku Raja awan, awan
Saya diangkat, saya diangkat
Raja awan, awan
Saya diangkat, saya diangkat 

[Verse 2]
Beberapa hanya hidup untuk mati, aku hidup untuk terbang lebih tinggi
 Dari malaikat di luar dalam pikiran saya
Aku menaiki tangga ini, aku mendaki, mengucapkan selamat tinggal
Dunia lama ini, dunia lama ini
Dan ketika aku jatuh bangun dengan stardust di mataku
Di tulang punggung materi, saya mudah terbakar
Debu dalam api ketika saya tidak bisa tidur, bangun, saya terlalu lelah
Dunia lama ini, dunia lama ini

[Pre-Chorus]
Saya tidak percaya apa pun
Atau siapa pun, di bawah Matahari
Dan saya tidak merasakan apapun
Sama sekali

[Paduan suara]
Aku Raja awan, awan
Saya diangkat, saya diangkat
Raja awan, awan
Saya diangkat, saya diangkat
Imajinasi, bawa saya ke suatu tempat yang saya tidak tahu
Saya tersesat tetapi saya lebih baik menemukannya sendiri
Raja awan, awan
Saya diangkat, saya diangkat 

[Outro]
Saya terus mencari
Oh, saya terus mencari
Saya terus mencari


Sekian Arti Lirik Lagu Panic! At The Disco - King of the Clouds Terjemahan Indonesia

Comments

  1. brandon emang T.O.P😂
    #I'm lost but I better find it alone

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.