Skip to main content

Lirik Lagu 6LACK - Switch Terjemahan Indonesia

Arti Lirik Lagu 6LACK - Switch Terjemahan Indonesia



I'm thinking 'bout a Yamaha (ey)

I'm thinking 'bout a Yamaha
To get away from all the cameras
I'm over it don't wanna fantasize
Fate is round the corner right (Fate is round the corner right)
It hit me right between the eyes (It hit me right between the eyes)
It's funny when they switch and pick a side
Ain't nobody gotta go through what I'm going through, no
But it seems like they all know what I'm supposed to do so
Let's switch bodies for a day you could me be and I could be you
Juggle the pile of shit that's bound to come through
You can have it
Since it's automatic

Now switch (switch)
Tell me how it feels (feels)
To be somebody else
Now switch (switch)
It wasn't what you thought it was (was)
Another story to tell

Well, well
Well, well, well, well
Well, well, well, well
Well, well
Well, well, well
Well, well, well, well
Well, well

"So tell me lies, tell me lies, tell me lies
You and I, ride or die, you and I
Entertain these other bitches and now we're not
Entertain these other niggas, you know that
If I give you my heart, would you hold that?
Would you put it on safe or would you fold that?
If I find out you're cheatin' me, just know that
Imma kill you and that hoe, ain't no going back"

That what she told me and how could I blame her?
A small town girl, now she all famous (switch)
Maybe it's my fault, nah
Ain't like I been livin' in the dark, nah
I told you everything from the start
And you the one that had the change of heart
Girl, you can have it, after all the damage

Now switch (switch)
Tell me how it feels (feels)
To be somebody else
Now switch (switch)
It wasn't what you thought it was (was)
Another story to tell

Well, well
Well, well, well, well
Well, well, well, well
Well, well
Well, well, well
Well, well, well, well
Well, well

I'm thinking I should speed it up
To get away from all the media
I'm human don't you think I had enough
My woman claiming that I switched on her
Only cause I hit a switch on her
She wasn't really good at keeping up

Baca Juga: Lirik Lagu Cheat Codes & Little Mix - Only You Terjemahan Indonesia

Terjemahan Indonesia

Saya sedang berpikir tentang Yamaha (ey)

Saya sedang berpikir tentang Yamaha
Untuk menjauh dari semua kamera
Aku tidak ingin berfantasi
Nasib ada di tikungan kanan (Nasib ada di sudut kanan)
Itu memukul saya tepat di antara mata (Ini memukul saya tepat di antara mata)
Lucu ketika mereka berganti dan memilih satu sisi
Tidak ada yang harus melalui apa yang saya alami, tidak
Tapi sepertinya mereka semua tahu apa yang harus kulakukan
Mari kita berganti tubuh untuk satu hari kamu bisa jadi aku dan aku bisa jadi kamu
Juggle tumpukan kotoran yang pasti akan datang
Anda dapat memilikinya
Karena itu otomatis

Sekarang beralih (switch)
Katakan padaku bagaimana rasanya (terasa)
Untuk menjadi orang lain
Sekarang beralih (switch)
Itu bukan apa yang Anda pikir itu (itu)
Cerita lain untuk diceritakan

Yah, baiklah
Baiklah, baiklah, baiklah
Baiklah, baiklah, baiklah
Yah, baiklah
Baiklah, baiklah, baiklah
Baiklah, baiklah, baiklah
Yah, baiklah

"Jadi, ceritakan padaku kebohongan, katakan padaku kebohongan, katakan padaku kebohongan
Anda dan saya, naik atau mati, Anda dan saya
Hibur pelacur-pelacur lain ini dan sekarang kita tidak
Hibur nigga lainnya ini, Anda tahu itu
Jika saya memberi Anda hatiku, apakah Anda akan memegang itu?
Apakah Anda memakainya dengan aman atau akan melipatnya?
Jika saya menemukan Anda menipu saya, ketahuilah itu
Imma membunuhmu dan cangkul itu, tidak akan kembali "

Itu yang dia katakan padaku dan bagaimana aku bisa menyalahkannya?
Seorang gadis kota kecil, sekarang dia terkenal (beralih)
Mungkin itu salahku, nah
Aku tidak seperti aku hidup dalam kegelapan, nah
Aku sudah memberitahumu semuanya dari awal
Dan Anda orang yang memiliki perubahan hati
Gadis, Anda bisa memilikinya, setelah semua kerusakan

Sekarang beralih (switch)
Katakan padaku bagaimana rasanya (terasa)
Untuk menjadi orang lain
Sekarang beralih (switch)
Itu bukan apa yang Anda pikir itu (itu)
Cerita lain untuk diceritakan

Yah, baiklah
Baiklah, baiklah, baiklah
Baiklah, baiklah, baiklah
Yah, baiklah
Baiklah, baiklah, baiklah
Baiklah, baiklah, baiklah
Yah, baiklah

Saya pikir saya harus mempercepatnya
Untuk menjauh dari semua media
Aku manusia, kamu tidak berpikir aku sudah cukup
Wanita saya mengklaim bahwa saya menyalakannya
Hanya karena aku menekannya
Dia tidak begitu baik dalam menjaga

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.