Skip to main content

Lirik Lagu The Vamps - Just My Type Terjemahan

Arti Lirik Lagu The Vamps - Just My Type Terjemahan Indonesia



English

[Verse 1: Bradley Simpson]
M-m-m-m-m-my... more than meets the eye
To tell the truth would be a lie
I saw her out on Friday night, misunderstood
She's balling for a guy
That cigarette, it needs a light»
Pluck up the courage and invite her nowhere good

[Pre-Chorus: Bradley Simpson]
'Cause I need this more than just a one night stand
Need that honey when she hold my hand
Times like this they call for true romance
But she's not ready for that

[Chorus: Bradley Simpson]
She lets me down
Then gets me high
Oh I don't know why
She's just my type
She's bad advice
I don't think twice
Oh I don't know why
She's what I like

[Post-Chorus: Bradley Simpson]
But I, I, I love it
I, I, I love it
Love the way she plays with my head
She lets me down
Then gets me high
Oh I don't know why
She's just my type

[Verse 2: Connor Ball]
This girl's still on repeat
Plays in my mind, won't let me sleep
She's not the one who's in my sheets
'Cause she's no good
She defies all of my dreams
And expectations she won't meet
I'll pack my bags and try to leave
I wish I could

[Pre-Chorus: Connor Ball]
'Cause I need this more than just a one night stand
Need that honey when she hold my hand
Times like this, they call for true romance
But she's not ready for that

[Chorus: Bradley Simpson]
She lets me down
Then gets me high
Oh I don't know why
She's just my type
She's bad advice
I don't think twice
Oh I don't know why
She's what I like

[Post-Chorus: Bradley Simpson]
But I, I, I love it
I, I, I love it
Love the way she plays with my head
She lets me down
Then gets me high
Oh I don't know why
She's just my type

[Bridge: Bradley Simpson]
More than meets the eye
To tell the truth would be a lie
I saw her out again last night, misunderstood
And I'll never be that guy
That cigarette still needs a light
And when I take her back to mine it's nothing good

[Pre-Chorus: Bradley Simpson & Connor Ball]
'Cause I need this more than just a one night stand
Need that honey when she hold my hand
Times like this they call for true romance
But she's not ready for that

[Chorus: Bradley Simpson]
She lets me down
Then gets me high
Oh I don't know why
She's just my type
She's bad advice
I don't think twice
Oh I don't know why
She's what I like

[Post-Chorus: Bradley Simpson]
But I, I, I love it
I, I, I love it
Love the way she plays with my head
She lets me down
Then gets me high
Oh I don't know why
She's just my type

[Outro: Bradley Simpson]
Oh she's just my type
Yeah she's got just what I like
And she's just my type
Oh yeah she's just my type

Baca Juga: Lirik Twenty One Pilots - Nico And Niners Terjemahan Indonesia

Terjemahan Indonesia

[Verse 1: Bradley Simpson] 
Mmmmm-my ... lebih dari memenuhi mata
Sejujurnya itu bohong
Aku melihatnya keluar pada Jumat malam, salah paham
Dia mengulur-ulur untuk seorang pria
Rokok itu, butuh cahaya
Terimalah keberanian dan ajak dia ke mana saja yang baik

[Pre-Chorus: Bradley Simpson] 
Karena aku butuh ini lebih dari sekedar berdiri satu malam
Butuh madu ketika dia memegang tanganku
Saat-saat seperti ini mereka menyerukan romansa sejati
Tapi dia belum siap untuk itu

[Chorus: Bradley Simpson] 
Dia mengecewakanku
Kalau begitu, buat aku tinggi
Oh saya tidak tahu kenapa
Dia hanya tipeku
Dia nasihat yang buruk
Saya tidak berpikir dua kali
Oh saya tidak tahu kenapa
Dia yang aku suka

[Post-Chorus: Bradley Simpson] 
Tapi aku, aku, aku menyukainya
Saya, saya, saya menyukainya
Cinta cara dia bermain dengan kepalaku
Dia mengecewakanku
Kalau begitu, buat aku tinggi
Oh saya tidak tahu kenapa
Dia hanya tipeku

[Verse 2: Bola Connor] 
Gadis ini masih mengulang
Berputar dalam pikiran saya, tidak akan membiarkan saya tidur
Dia bukan orang yang ada di seprai saya
Karena dia tidak baik
Dia menentang semua mimpiku
Dan harapan dia tidak akan bertemu
Saya akan mengepak tas saya dan mencoba untuk pergi
aku harap aku bisa

[Pre-Chorus: Connor Ball] 
Karena aku butuh ini lebih dari sekedar berdiri satu malam
Butuh madu ketika dia memegang tanganku
Kali seperti ini, mereka menyerukan romansa sejati
Tapi dia belum siap untuk itu

[Chorus: Bradley Simpson] 
Dia mengecewakanku
Kalau begitu, buat aku tinggi
Oh saya tidak tahu kenapa
Dia hanya tipeku
Dia nasihat yang buruk
Saya tidak berpikir dua kali
Oh saya tidak tahu kenapa
Dia yang aku suka

[Post-Chorus: Bradley Simpson]
Tapi aku, aku, aku menyukainya
Saya, saya, saya menyukainya
Cinta cara dia bermain dengan kepalaku
Dia mengecewakanku
Kalau begitu, buat aku tinggi
Oh saya tidak tahu kenapa
Dia hanya tipeku

[Bridge: Bradley Simpson] 
Lebih dari memenuhi mata
Sejujurnya itu bohong
Aku melihatnya lagi semalam, salah paham
Dan aku tidak akan pernah menjadi pria itu
Rokok itu masih membutuhkan cahaya
Dan ketika saya membawanya kembali ke tambang itu tidak ada gunanya

[Pre-Chorus: Bradley Simpson & Connor Ball] 
Karena aku butuh ini lebih dari sekedar berdiri satu malam
Butuh madu ketika dia memegang tanganku
Saat-saat seperti ini mereka menyerukan romansa sejati
Tapi dia belum siap untuk itu

[Chorus: Bradley Simpson]
Dia mengecewakanku
Kalau begitu, buat aku tinggi
Oh saya tidak tahu kenapa
Dia hanya tipeku
Dia nasihat yang buruk
Saya tidak berpikir dua kali
Oh saya tidak tahu kenapa
Dia yang aku suka

[Post-Chorus: Bradley Simpson] 
Tapi aku, aku, aku menyukainya
Saya, saya, saya menyukainya
Cinta cara dia bermain dengan kepalaku
Dia mengecewakanku
Kalau begitu, buat aku tinggi
Oh saya tidak tahu kenapa
Dia hanya tipeku

[Outro: Bradley Simpson] 
Oh dia hanya tipeku
Ya, dia punya apa yang aku suka
Dan dia hanya tipeku
Oh ya dia hanya tipeku

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.