Skip to main content

Lirik Twenty One Pilots - Nico And The Niners Terjemahan Indonesia

Arti Lirik Twenty One Pilots - Nico And The Niners Terjemahan Indonesia


English

[Intro (Reversed)]
We are banditos
You will leave Dema and head true east
We denounce Vialism

[Hook]
East is up, I'm fearless when I hear this on the low
East is up, I'm careless when I wear my rebel clothes
East is up, when Bishops come together they will know that
Dema don't control us, Dema don't control
East is up

[Verse 1]
They want to make you forget
They want to make you forget
Save your razorblades now, not yet
Save your razorblades now, not yet

[Chorus]
I'm heavy, my Jumpsuit is on steady
I'm lighter when I'm lower, I'm higher when I'm heavy, oh ooh
I'm so high, my Jumpsuit takes me so high
I'm flying from a fire, from Nico and the Niners, oh

[Hook]
East is up, I'm fearless when I hear this on the low
East is up, I'm careless when I wear my rebel clothes
East is up, when Bishops come together they will know that
Dema don't control us, Dema don't control

[Chorus]
I'm heavy, my Jumpsuit is on steady
I'm lighter when I'm lower, I'm higher when I'm heavy, oh
I'm so high, my Jumpsuit takes me so high
I'm flying from a fire, from Nico and the Niners, oh ooh

[Bridge]
I'm heavy, Jumpsuit is on steady
Lighter when I'm lower, higher when I'm heavy, oh
I'm so high, I'm so high
So high, I'm so high
Fire, Nico and the Niners

[Verse 2]
What I say when I want to be enough
What a beautiful day for making a break for it
We'll find a way to pay for it
Maybe from all the money we made razorblade stores
Rent a race horse and force a sponsor
And start a concert, a complete diversion
Start a mob and you can be quite certain
We'll win but not everyone will get out
No, no
We'll win but not everyone will get out
No, no
We'll win but not everyone will get out

[Hook]
East is up, I'm fearless when I hear this on the low
East is up, I'm careless when I wear my rebel clothes
East is up, when Bishops come together they will know that
Dema don't control us, Dema don't control
East is up

[Outro]
I'm so high, so high
Fire, Nico and the Niners
I'm so high, so high
(So did they bury you? / We are Banditos)
Fire, Nico and the Niners

Baca Juga: Lirik The Vamps - Just My Type Terjemahan Indonesia

Terjemahan Indonesia

[Intro (Terbalik)] 
Kami adalah banditos
Anda akan meninggalkan Dema dan pergi ke timur
Kami meninggalkan Vialisme

[Hook] 
Timur sudah bangun, aku tidak takut ketika aku mendengar ini dari bawah
Timur sudah bangun, aku ceroboh ketika aku memakai pakaian pemberontakku
Timur terserah, ketika para uskup berkumpul, mereka akan tahu itu
Dema tidak mengendalikan kita, Dema tidak mengontrol
Timur terserah

[Verse 1] 
Mereka ingin membuat Anda lupa
Mereka ingin membuat Anda lupa
Simpan razorblade Anda sekarang, belum
Simpan razorblade Anda sekarang, belum

[Chorus] 
Saya berat, Jumpsuit saya stabil
Saya lebih ringan ketika saya lebih rendah, saya lebih tinggi ketika saya berat, oh ooh
Aku sangat tinggi, Jumpsuitku membuatku sangat tinggi
Saya terbang dari api, dari Nico dan Niners, oh ooh

[Hook] 
Timur sudah bangun, aku tidak takut ketika aku mendengar ini dari bawah
Timur sudah bangun, aku ceroboh ketika aku memakai pakaian pemberontakku
Timur terserah, ketika para uskup berkumpul, mereka akan tahu itu
Dema tidak mengendalikan kita, Dema tidak mengontrol

[Chorus] 
Saya berat, Jumpsuit saya stabil
Saya lebih ringan ketika saya lebih rendah, saya lebih tinggi ketika saya berat, oh
Aku sangat tinggi, Jumpsuitku membuatku sangat tinggi
Saya terbang dari api, dari Nico dan Niners, oh ooh

[Bridge] 
Saya berat, Jumpsuit stabil
Lebih ringan saat aku lebih rendah, lebih tinggi saat aku berat, oh
Aku sangat tinggi, aku sangat tinggi
Aku sangat tinggi, aku sangat tinggi
Api, Nico, dan Niners

[Verse 2] 
Apa yang saya katakan ketika saya ingin cukup
Hari yang indah untuk beristirahat sejenak
Kami akan menemukan cara untuk membayarnya
Mungkin dari semua uang yang kami buat di toko razorblade
Sewa kuda balap dan paksakan sponsor
Dan memulai konser, pengalihan yang lengkap
Mulai mafia dan Anda bisa sangat yakin
Kami akan menang tetapi tidak semua orang akan keluar
Tidak tidak
Kami akan menang tetapi tidak semua orang akan keluar
Tidak tidak
Kami akan menang tetapi tidak semua orang akan keluar

[Hook] 
Timur sudah bangun, aku tidak takut ketika aku mendengar ini dari bawah
Timur sudah bangun, aku ceroboh ketika aku memakai pakaian pemberontakku
Timur terserah, ketika para uskup berkumpul, mereka akan tahu itu
Dema tidak mengendalikan kita, Dema tidak mengontrol
Timur terserah

[Outro] 
Aku sangat tinggi, sangat tinggi
Api, Nico, dan Niners
Aku sangat tinggi, sangat tinggi
(Jadi apakah mereka menguburmu? / Kami Banditos)
Api, Nico, dan Niners

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.