Skip to main content

Lirik Lagu Super Junior – Make You Smile Terjemahan

Arti Lirik Lagu Super Junior - Make You Smile Terjemahan


Super Junior – Make You Smile
Lirik : Natsumi Kobayashi
Composer : Jan Andersson, Peter Heden

Hangul

Sunny Rain ひとしずく
リボンをかけて届けに行こう
I’ll make you smile

小さいけど煌めくカケラ
君が喜んでくれるならいいな
I’ll make you smile

I’ll make you smile
どこへだって きっと会いに行くよ
I’ll make you smile
今 そう君がいる場所まで
I’ll make you smile

今までずっと知らずにいた
世界がこんなに美しいこと
You make me smile

冬の匂い 春の夕暮れ
夏の陽射しと君の笑顔
You make me smile

You make me smile
君と一緒に見たい景色が
You make me smile
かぞえきれないほどあるよ

時々夢をみるんだ 今よりも歳をとって
シワくちゃで笑いあう 僕らの夢を

La La La La …

I’ll make you smile
今 そう君がいる場所まで
I’ll make you smile
どこへだって きっと会いに行くよ
I’ll make you smile
今 そう君がいる場所まで

I’ll make you smile

Romanization

Sanī rain hito shizuku
ribonwokakete todoke ni ikou
I’ ll mēku you smile

chīsaikedo kirameku kakera
kimi ga yorokonde kurerunara ī na
I’ ll mēku you smile

I’ ll mēku you smile
doko e datte kitto ai ni iku yo
I’ ll mēku you smile
ima sō kimigairubasho made
I’ ll mēku you smile

ima made zutto shirazuni ita
sekai ga kon’nani utsukushīkoto
You mēku me smile

fuyu no nioi haru no yūgure
natsu no hizashi to kimi no egao
You mēku me smile

You mēku me smile
kimitoisshoni mitai keshiki ga
You mēku me smile
kazoe kirenai hodo aru yo

tokidoki yume o miru nda ima yori mo toshi o totte
shiwa ku cha de warai au bokura no yume o

La rarara…
I’ ll mēku you smile
ima sō kimigairubasho made
I’ ll mēku you smile
doko e datte kitto ai ni iku yo
I’ ll mēku you smile i
ma sō kimigairubasho made
I’ ll mēku you smile

English

Sunny Rain
Let’s go to the delivery with a ribbon
I’ll make you smile

Small but sparkling fragrance
I wish you were pleased.
I’ll make you smile

I’ll make you smile
I will definitely go see him anywhere
I’ll make you smile
Now it’s time to see where you are
I’ll make you smile

I have never known for a long time
That the world is so beautiful
You make me smile

Dusk of winter The dusk of spring
Summer sunshine and your smile
You make me smile

You make me smile
The scenery you want to see with you
You make me smile
There is so much to say

Sometimes I have a dream I take older than I am now
A dream of ours laughing with wrinkles

La La La La …

I’ll make you smile
Now it’s time to see where you are
I’ll make you smile
I will definitely go see him anywhere
I’ll make you smile
Now it’s time to see where you are

I’ll make you smile

Terjemahan

Hujan Cerah
Mari kita pergi ke pengiriman dengan pita
Aku akan membuatmu tersenyum

Wangi kecil tapi berkilauan
Saya berharap Anda senang.
Aku akan membuatmu tersenyum

Aku akan membuatmu tersenyum
Saya pasti akan pergi melihat dia di mana saja
Aku akan membuatmu tersenyum
Sekarang saatnya untuk melihat di mana Anda berada
Aku akan membuatmu tersenyum

Saya tidak pernah tahu untuk waktu yang lama
Bahwa dunia sangat indah
Anda membuat saya tersenyum

Senja musim dingin Senja musim semi
Sinar matahari musim panas dan senyum Anda
Anda membuat saya tersenyum

Anda membuat saya tersenyum
Pemandangan yang ingin Anda lihat bersama Anda
Anda membuat saya tersenyum
Ada banyak hal yang bisa dikatakan

Kadang-kadang saya punya mimpi saya lebih tua dari saya sekarang
Mimpi kami tertawa dengan kerutan

La La La La …

Baca Juga: 

Lirik Lagu Super Junior – One More Time (Otra Vez) (Feat. REIK) (Japanese Version)


Aku akan membuatmu tersenyum
Sekarang saatnya untuk melihat di mana Anda berada
Aku akan membuatmu tersenyum
Saya pasti akan pergi melihat dia di mana saja
Aku akan membuatmu tersenyum
Sekarang saatnya untuk melihat di mana Anda berada

Aku akan membuatmu tersenyum

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.