Skip to main content

Lirik Lagu ZAYN - Good Years Terjemahan

Arti Lirik Lagu ZAYN - Good Years Terjemahan


Artis: ZAYN
Judul: Good Years
Album: Single
Distribusi: ZAYN

[Chorus]
I'd rather be anywhere
Aku lebih suka berada di mana saja
Anywhere but here
(Anywhere but here)
Di mana saja tetapi di sini
I'd rather be anywhere
Aku lebih suka berada di mana saja
Anywhere but here
(Anywhere but here)
Di mana saja tetapi di sini
I close my eyes and see a crowd of a thousand tears
Kupejamkan mataku dan melihat kerumunan seribu air mata
(A thousand tears)
(Seribu air mata)
I pray to God I didn't waste all my good years
Aku berdoa kepada Tuhan, aku tak menyia-nyiakan semua tahun-tahunku yang baik
(All my good years)
All my good years
(All my good years)
All my good years
(All my good years)
Semua tahun-tahun saya yang baik

[Verse 1]
The voices screaming loud as hell
Suara-suara itu berteriak keras sekali
(Loud as hell, loud as hell)
(Keras sekali)
We don't care 'bout no one else
Kami tak peduli tak ada orang lain
(About no one else, no one else)
(Tak ada orang lain)
Nothing in the world could bring us down
Tak ada di dunia ini yang bisa menjatuhkan kita
(Bring us down, bring us down)
(Menjatuhkan kita)
Now we're so high among the stars without a worry
Sekarang kami sangat tinggi di antara bintang-bintang tanpa kekhawatiran
(Without a worry)
(Tanpa kekhawatiran)
And neither one, one of us wants to say we're sorry
Dan tak satu pun, salah satu dari kami ingin mengatakan kami menyesal
(Say we're sorry)
(Mengatakan kami menyesal)

[Chorus]
I'd rather be anywhere
Aku lebih suka berada di mana saja
Anywhere but here
Di mana saja tetapi di sini
I'd rather be anywhere
Aku lebih suka berada di mana saja
Anywhere but here
Di mana saja tetapi di sini
I close my eyes and see a crowd of a thousand tears
Kupejamkan mataku dan melihat kerumunan seribu air mata
I pray to God I didn't waste all my good years
Aku berdoa kepada Tuhan, aku tak menyia-nyiakan semua tahun-tahunku yang baik
All my good years
All my good years
Semua tahun-tahun saya yang baik

[Verse 2]
Too much drugs and alcohol
Terlalu banyak obat-obatan dan alkohol
(Alcohol)
(Alkohol)
What the hell were we fighting for?
Apa yang kita perjuangkan?
(Fighting for)
(Perjuangkan?)
'Cause now the whole damn world will know
Karena sekarang seluruh dunia akan tahu

(World will know)
(Dunia akan tahu)
That we're too numb and just too dumb to change the story
Kalau kita terlalu kaku dan terlalu bodoh untuk mengubah ceritanya
(Change the story)
(Mengubah ceritanya)
Neither one, one of us wants to say we're sorry
Dan tak satu pun, salah satu dari kami ingin mengatakan kami menyesal
(Say we're sorry)
(Mengatakan kami menyesal)

[Chorus]
I'd rather be anywhere
Aku lebih suka berada di mana saja
Anywhere but here
Di mana saja tetapi di sini
I'd rather be anywhere
Aku lebih suka berada di mana saja
Anywhere but here
Di mana saja tetapi di sini
I close my eyes and see a crowd of a thousand tears
Kupejamkan mataku dan melihat kerumunan seribu air mata
I pray to God I didn't waste all my good years
Aku berdoa kepada Tuhan, aku tak menyia-nyiakan semua tahun-tahunku yang baik
All my good years
All my good years
Semua tahun-tahun saya yang baik

[Bridge]
Need a chance just to breathe, feel alive
Butuh kesempatan hanya untuk bernafas, merasa hidup
And when the day meets the night, show me the light
Dan saat hari bertemu malam, tunjukkan aku cahaya
(Show me the light)
(Tunjukkan aku cahaya)
Feel the wind and the fire hold the pain deep inside
Rasakan angin dan api menahan rasa sakit yang jauh di dalam
It's in my eyes
Ada di mataku
(My eyes)
(Mataku)
In my eyes
Di mataku
(My eyes)
(Mataku)

[Chorus]
I'd rather be anywhere
Aku lebih suka berada di mana saja
Anywhere but here
Di mana saja tetapi di sini
I'd rather be anywhere
Aku lebih suka berada di mana saja
Anywhere but here
Di mana saja tetapi di sini
I close my eyes and see a crowd of a thousand tears
Kupejamkan mataku dan melihat kerumunan seribu air mata
I pray to God I didn't waste all my good years
Aku berdoa kepada Tuhan, aku tak menyia-nyiakan semua tahun-tahunku yang baik
All my good years
All my good years
Semua tahun-tahun saya yang baik

Baca Juga: 

Lirik Lagu Super Junior – Make You Smile Terjemahan


[Outro]
I pray to God I didn't waste all my good years
Aku berdoa kepada Tuhan, aku tak menyia-nyiakan semua tahun-tahunku yang baik
(All my good years)
All my good years
(All my good years)
All my good years
(All my good years)
Semua tahun-tahunku yang baik

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.