Skip to main content

Lirik Bring Me The Horizon (BMTH) - ​Medicine Terjemahan

Arti Lirik Bring Me The Horizon (BMTH) - ​Medicine Terjemahan


[Verse 1]
Some people are a lot like clouds, you know
Beberapa orang sangat mirip awan, ketahuilah
(Clouds, you know; clouds, you know)
(Awan, ketahuilah)
’Cause life’s so much brighter when they go
Karena hidup jadi lebih terang saat mereka pergi
You rained on my heart for far too long (Far too long)
Kau menghujani hatiku terlalu lama
Couldn’t see the thunder for the storm
Tak bisa melihat petir karena badainya
Because I cut my teeth and bit my tongue
Karena kurasakan dan menggigit lidahku
Till my mouth was dripping blood
Sampai mulutku meneteskan darah
But I never dished the dirt, just held my breath
Tapi tak pernah kujernihkan, hanya menahan napas
While you dragged me through the mud
Sedangkan kau menyeretku melewati lumpur
I don’t know why I tried to save you ’cause
Aku tak tahu mengapa mencoba menyelamatkanmu
I can’t save you from yourself
Aku tak bisa menyelamatkanmu dari dirimu sendiri
When all you give a shit about is everybody else
Saat semua yang kau pedulikan adalah orang lain

[Pre-Chorus]
And you just can’t quit, why don’t you deal with it?
Dan kau tak bisa berhenti, mengapa kau tak menghadapinya?
I think it’s time to stop
Kupikir sudah saatnya untuk berhenti

[Chorus]
You need a taste of your own medicine
Kau perlu merasakan obatmu sendiri
’Cause I’m sick to death of swallowing
Karena aku sakit setenga
Watch me take the wheel like you, not feel like you
Lihatlah aku ambil kemudi sepertimu, tak terasa seperti dirimu
Act like nothing’s real like you
Bertindak seperti tak ada yang nyata sepertimu
So, I’m sorry for this
Jadi, aku minta maaf untuk ini
It might sting a bit
Mungkin agak menyakitkan

[Verse 2]
Some people are a lot like clouds, you know
Beberapa orang sangat mirip awan, ketahuilah
(Clouds, you know; clouds, you know)
(Awan, ketahuilah)
’Cause life’s so much brighter when they go
Karena hidup jadi lebih terang saat mereka pergi
And I spent too long in a place I don’t belong
Dan kuhabiskan terlalu lama di tempat yang bukan milik ku
I couldn’t see the thunder for the storm
Aku tak bisa melihat petir karena badainya

[Pre-Chorus]
But you won’t admit, why don’t you get a grip?
Tapi kau takkan akui, mengapa kau tak mendapatkan pegangan?
’Cause you can’t keep going on and on and on and on like this
Karena kau tak bisa terus berjalan terus menerus seperti ini
And you just can’t quit, why don’t you deal with it?
Dan kau tak bisa berhenti, mengapa kau tak menghadapinya?
I think it’s time to stop
Kupikir sudah saatnya untuk berhenti

[Chorus]
You need a taste of your own medicine

Kau perlu merasakan obatmu sendiri
’Cause I’m sick to death of swallowing
Karena aku sakit setengah mati menelannnya
Watch me take the wheel like you, not feel like you
Lihatlah aku ambil kemudi sepertimu, tak terasa seperti dirimu
Act like nothing’s real like you
Bertindak seperti tak ada yang nyata sepertimu
So, I’m sorry for this
Jadi, aku minta maaf untuk ini
It might sting a bit
Mungkin agak menyakitkan

[Bridge]
’Cause I cut my teeth and bit my tongue
Karena kuhentikan dan menggigit lidahku
Till my mouth was dripping blood
Sampai mulutku meneteskan darah
But I never dished the dirt, just held my breath
Tapi tak pernah kujernihkan, hanya menahan napas
While you dragged me through the mud
Sedangkan kau menyeretku melewati lumpur
Yeah, I cut my teeth and bit my tongue
Kurasakan dan menggigit lidahku
Till my mouth was dripping blood
Sampai mulutku meneteskan darah
But I never dished the dirt, just held my breath
Tapi tak pernah kujernihkan, hanya menahan napas
While you dragged me through the mud
Sedangkan kau menyeretku melewati lumpur

[Pre-Chorus]
And you just can’t quit, why don’t you deal with it?
Dan kau tak bisa berhenti, mengapa kau tak menghadapinya?
I think it’s time to stop
Kupikir sudah saatnya untuk berhenti

[Chorus]
You need a taste of your own medicine
Kau perlu merasakan obatmu sendiri
’Cause I’m sick to death of swallowing
Karena aku sakit setengah mati menelannnya
Watch me take the wheel like you, not feel like you
Lihatlah aku ambil kemudi sepertimu, tak terasa seperti dirimu
Act like nothing’s real like you
Bertindak seperti tak ada yang nyata sepertimu
So I’m sorry for this, it might sting a bit
Jadi aku minta maaf untuk ini, mungkin agak menyakitkan
Taste of your own medicine (Taste of your own medicine)
Rasakan obatmu sendiri
Yeah, I’m sick to death of swallowing (Sick to death of)
Karena aku sakit setengah mati menelannnya
Watch me take the wheel like you, not feel like you
Lihatlah aku ambil kemudi sepertimu, tak terasa seperti dirimu
Act like nothing’s real like you
Bertindak seperti tak ada yang nyata sepertimu
So I’m sorry for this, it might sting a bit
Jadi aku minta maaf untuk ini, mungkin agak menyakitkan

[Outro]
Some people are a lot like clouds, you know
Beberapa orang sangat mirip awan, ketahuilah
(Clouds, you know; clouds, you know)
(Awan, ketahuilah)
’Cause life’s so much brighter when they go
Karena hidup jadi lebih terang saat mereka pergi


Lagu ini menceritakan tentang orang-orang yang memiliki pengaruh negatif dan saat mereka meninggalkan hidupumu segalanya menjadi lebih baik

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.