Skip to main content

Lirik Future - Crushed Up Terjemahan

Arti Lirik Future - Crushed Up Terjemahan


English

Plain jane, Jackie Chan, Richard Mille
You gon' be the one bust it down, I can see it

[Chorus]
Diamonds in the face crushed up, I can see it (Wheezy outta here)
Diamonds in the face crushed up, I can see it
Diamonds in the face crushed up, I can see it
Diamonds in the face crushed up, I can see it
Diamonds in the face, di-diamonds in the face

Half a ticket for my wrist, spill so big
I put five pointers in the face, you can see it
I just put my whole damn arm in the fridge
Ten chains on, Lucky Charms, I'm the shit
Ten, ten different exotic cars how we slid
Meet me and Chanel in the back, we goin' big

I been gettin' NBA money, Jason Kidd
I just charged a whole damn M for a gig
And I got that Nitro for a pig
I'ma make it spark when you see it
You can call the narcs, I ain't queenin'
Diamonds in the face crushed up, you can see it

[Chorus]
Diamonds in the face crushed up, I can see it
Diamonds in the face crushed up, I can see it
Diamonds in the face crushed up, I can see it
Diamonds in the face crushed up, I can see it
Diamonds in the face, di-diamonds in the face

[Verse]
Bust down my Swiss watch, I’m throwed off
I just joined the big league, Lonzo
Tell me what that lick read, one call

Pink diamonds popping out, cotton ball
Bodies get to dropping nigga, bonjour
I got so

Terjemahan

Jane polos, Jackie Chan, Richard Mille
Anda gon' menjadi orang bust bawah, aku bisa melihatnya

[Paduan suara]
Diamonds di wajah hancur, aku bisa melihatnya (Wheezy keluar dari sini)
Diamonds dalam menghadapi hancur, aku bisa melihatnya
Diamonds dalam menghadapi hancur, aku bisa melihatnya
Diamonds dalam menghadapi hancur, aku bisa melihatnya
Diamonds dalam menghadapi, di-berlian di wajah

Setengah tiket untuk pergelangan tangan saya, tumpahan begitu besar
Saya menempatkan lima pointer di wajah, Anda bisa melihatnya
Aku hanya menempatkan lengan sialan seluruh saya di lemari es
Sepuluh rantai di, Lucky Charms, aku kotoran
Sepuluh, sepuluh mobil eksotis yang berbeda bagaimana kita meluncur

Baca Juga: Lirik Lagu Midsummer Madness - 88RISING Dan Terjemahan

Bertemu dengan saya dan Chanel di belakang, kami pergi besar
Saya telah gettin' uang NBA, Jason Kidd
Aku hanya dibebankan seluruh sialan M untuk manggung
Dan aku mendapat bahwa Nitro untuk babi
I'ma membuatnya memicu ketika Anda melihatnya
Anda dapat menghubungi narcs, saya tidak queenin'
Diamonds dalam menghadapi hancur, Anda dapat melihatnya

[Paduan suara]
Diamonds dalam menghadapi hancur, aku bisa melihatnya
Diamonds dalam menghadapi hancur, aku bisa melihatnya
Diamonds dalam menghadapi hancur, aku bisa melihatnya
Diamonds dalam menghadapi hancur, aku bisa melihatnya
Diamonds dalam menghadapi, di-berlian di wajah

[Verse]
Bust bawah jam tangan Swiss, saya throwed off
Saya baru saja bergabung liga besar, Lonzo

Katakan padaku apa yang menjilat baca, satu panggilan
berlian merah muda bermunculan, bola kapas
Tubuh bisa menjatuhkan nigga, bonjour
Aku punya begitu

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.