Skip to main content

Lirik lagu Goodbye - Maudy Ayunda Terjemahan

Arti Lirik Goodbye - Maudy Ayunda Terjemahan

Lirik Goodbye - Maudy Ayunda Terjemahan

Lirik Maudy Ayunda - Goodbye

English

I can see the pain living in your eyes
And I know how hard you try
You deserve to have so much more
I can feel your heart and I sympathize
And I'll never criticize all you've ever meant to my life

I don't want to let you down
I don't want to lead you on
I don't want to hold you back
From where you might belong
You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to say but good-bye
You deserve the chance at the kind of love
I'm not sure I'm worthy of
Losing you is painful to me

My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to try
Though it's gonna hurt us both
There's no other way than to say good-bye

Baca Juga:

Lirik lagu Carry Me Away - John Mayer Terjemahan


Indonesia

Aku bisa lihat rasa sakit yang ada di matamu

Dan aku tahu betapa kerasnya kau mencoba
Kau layak memiliki yang jauh lebih baik
bisa ku merasakan hatimu dan aku bersimpati
Dan aku tak akan pernah mengecam semua takdirmu bagi hidupku

Aku tak ingin mengecewakanmu
Aku tak ingin mendustaimu
Aku tak ingin menahanmu
Ke tempat yang seharusnya 
Kau tak akan pernah bertanya mengapa
Hatiku sangat tersamar
Aku hanya tak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Lebih baik ku melukai diri sendiri
Daripada harus membuatmu menangis
Tidak ada yang tersisa untuk dikatakan selain selamat tinggal
Kau pantas mendapatkan kesempatan baiknya cinta
Aku tak yakin aku layak mendapatkannya
Kehilanganmu menyakitkan bagiku

Tonton Juga:



Hatiku sangat tersamar 
Aku hanya tak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Lebih baik ku melukai diri sendiri
Daripada membuatmu menangis
Tak ada yang tersisa untuk dicoba
Meskipun itu akan menyakiti kita berdua
Tidak ada cara lain selain mengucapkan selamat tinggal


Maudy Ayunda - Goodbye Terjemahan Lirik Lagu

Maudy Ayunda - Goodbye Lyrics

Goodbye - Maudy Ayunda Lyrics

English+Indonesia

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.