Skip to main content

Lirik Lagu Super Clap - Super Junior Terjemahan Indonesia

Arti Lirik Lagu Super Clap - Super Junior Terjemahan Indonesia

Super Clap - Super Junior Terjemahan Indonesia

Super junior - Super Clap
Artis: Super Junior
Album: Time Slip
Release Date: 14 Oktober 2019

Tonton Juga:

Prediksinya Jitu, 3 Zodiak Ini Punya Indra ke Enam yang Ajaib!


Lirik : 민연재, 1월 8일, 김태현 (lalala studio), 122.2MHz, 맑은이, 임수란, 이효재, 심야 Komposer : Sebastian Thott, Andreas Oberg, Ninos Hanna
Arranger : Sebastian Thott

Super Junior - Super Clap

[Hangul]

Clap! I’ll make you SUPER Clap
I’m ma make you SUPER Clap

TV는 Turn off 맨날 똑같은 Bad Bad Bad Bad News
분위기를 Turn up 손뼉을 들고 Let’s make something good
머릿속에 네 손끝에 가시처럼 박힌 Trouble 모든 Trouble
한순간에 네 손안에 사라져 버릴 걸 Like bubble 터뜨려

타고난 Wit 센스는 덤
우린 다 Freak 유쾌할 걸
답답했던 마음 다 털어내 봐 (Three Two One)

Oh Baby 아무 생각 안 나게 (I got ya, got ya, got ya)
미친 듯이 Do it again (I want you, want you, want you)
이 세상을 흔들어 깨워볼까 리듬에 몸을 맡겨
다 같이 SUPER Clap

나를 따라 SUPER Clap
모두 SUPER Clap

SUPER Clap 딱 좋은 Vibe
두둥 Hit the bass Let’s hit the bass
짝 소리에 몸 반응해
다 몸을 꿀렁여 Dance

허리와 가슴을 Wavy 무대를 Party로 Swervin’
기분은 하늘에 닿지 거기 너 안 놀고 뭐해

흐르는 Beat 리듬을 타
고민 다 Freeze 볼륨은 Up
답답했던 마음 다 털어내 봐 (Three Two One)

Oh Baby 아무 생각 안 나게 (I got ya, got ya, got ya)
미친 듯이 Do it again (I want you, want you, want you)
이 세상을 흔들어 깨워볼까 리듬에 몸을 맡겨
다 같이 SUPER Clap

나를 따라 SUPER Clap
모두 SUPER Clap

나를 따라 SUPER Clap
모두 SUPER Clap

하늘 위에 닿게 Let it go
폭발 시켜 너를 Boom Boom Boom
참아왔던 우린 다 같이 온 세상이 흔들리게
(미쳐 다 같이) SUPER Clap
Woo, I’ll make you SUPER Clap, Yeah


Lirik Lagu I Think I - Super junior Terjemahan Indonesia


[Romanization]

Clap! I’ll make you SUPER Clap
I’m ma make you SUPER Clap

TVneun Turn off maennal ttoggat-eun Bad Bad Bad Bad News
bun-wigileul Turn up sonppyeog-eul deulgo Let’s make something good
meolis-sog-e ne sonkkeut-e gasicheoleom baghin Trouble modeun Trouble
hansungan-e ne son-an-e salajyeo beolil geol Like bubble teotteulyeo

tagonan Wit senseuneun deom
ulin da Freak yukwaehal geol
dabdabhaessdeon ma-eum da teol-eonae bwa (Three Two One)

Oh Baby amu saeng-gag an nage (I got ya, got ya, got ya)
michin deus-i Do it again (I want you, want you, want you)
i sesang-eul heundeul-eo kkaewobolkka lideum-e mom-eul matgyeo
da gat-i SUPER Clap

naleul ttala SUPER Clap
modu SUPER Clap

SUPER Clap ttag joh-eun Vibe
dudung Hit the bass Let’s hit the bass
jjag solie mom ban-eunghae
da mom-eul kkulleong-yeo Dance

heoliwa gaseum-eul Wavy mudaeleul Partylo Swervin’
gibun-eun haneul-e dahji geogi neo an nolgo mwohae

heuleuneun Beat lideum-eul ta
gomin da Freeze bollyum-eun Up
dabdabhaessdeon ma-eum da teol-eonae bwa (Three Two One)

Oh Baby amu saeng-gag an nage (I got ya, got ya, got ya)
michin deus-i Do it again (I want you, want you, want you)
i sesang-eul heundeul-eo kkaewobolkka lideum-e mom-eul matgyeo
da gat-i SUPER Clap

naleul ttala SUPER Clap
modu SUPER Clap

naleul ttala SUPER Clap
modu SUPER Clap

haneul wie dahge Let it go
pogbal sikyeo neoleul Boom Boom Boom
cham-awassdeon ulin da gat-i on sesang-i heundeullige
(michyeo da gat-i) SUPER Clap
Woo, I’ll make you SUPER Clap, Yeah

[English]

Clap! I’ll make you SUPER Clap
I ’m ma make you SUPER Clap

TV turns off all the same Bad Bad Bad Bad News
Turn up the mood and raise your hand Let ’s make something good
Trouble with thorns at your fingertips in my head
I’m going to disappear in your hand in a moment Like bubble burst

Innate Wit Sense is a bonus
We’ll all be fun, Freak
Brush away all your frustrating hearts (Three Two One)

Oh Baby, I can’t think of you (I got ya, got ya, got ya)
Madly Do it again (I want you, want you, want you)
Should I shake this world up? Leave it to the rhythm
Everything together SUPER Clap

Follow me SUPER Clap
All SUPER Clap

SUPER Clap Just Good Vibe
Thug Hit the bass Let ’s hit the bass
Your body reacts to the sound
Squeeze, dance

Swervin ’on Wavy Stage with Waist and Chest’
I feel like it’s in the sky

Ride the Flowing Beat Rhythm
Distressed Freeze Volumes Up
Brush away all your frustrating hearts (Three Two One)

Oh Baby, I can’t think of you (I got ya, got ya, got ya)
Madly Do it again (I want you, want you, want you)
Should I shake this world up? Leave it to the rhythm
Everything together SUPER Clap

Follow me SUPER Clap
All SUPER Clap

Follow me SUPER Clap
All SUPER Clap

Let’s touch the sky Let it go
I’ll explode you Boom Boom Boom
We have endured all the world together
(Crazy together) SUPER Clap
Woo, I’ll make you SUPER Clap, Yeah

[Terjemahan]

Bertepuk tangan Aku akan membuatmu bertepuk tangan SUPER
Saya membuat Anda bertepuk tangan SUPER

TV mematikan semua Bad Bad Bad Bad News yang sama
Naikkan mood, angkat tangan. Mari kita buat sesuatu yang baik
Bermasalah dengan duri di ujung jari Anda di kepala saya
Aku akan menghilang di tanganmu sebentar lagi. Seperti gelembung meledak

Sense Kecerdasan bawaan adalah bonus
Kita semua akan bersenang-senang, Freak
Bersihkan semua hati Anda yang frustrasi (Tiga Dua Satu)

Oh Baby, aku tidak bisa memikirkanmu (aku mengerti, mengerti, mengerti)
Gila Lakukan lagi (Aku ingin kamu, ingin kamu, mau kamu)
Haruskah saya mengguncang dunia ini? Serahkan pada ritme
Semuanya bersama SUPER Clap

Ikuti saya SUPER Clap
All SUPER Clap

SUPER Clap Just Good Vibe
Thug Hit the bass Ayo memukul bass
Tubuh Anda bereaksi terhadap suara
Peras, menari

Swervin ‘di Panggung Bergelombang dengan Pinggang dan Dada’
Saya merasa seperti ada di langit

Ride the Beat Mengalahkan Irama
Volume Pembekuan Tertekan Naik
Bersihkan semua hati Anda yang frustrasi (Tiga Dua Satu)

Oh Baby, aku tidak bisa memikirkanmu (aku mengerti, mengerti, mengerti)
Gila Lakukan lagi (Aku ingin kamu, ingin kamu, mau kamu)
Haruskah saya mengguncang dunia ini? Serahkan pada ritme
Semuanya bersama SUPER Clap

Ikuti saya SUPER Clap
All SUPER Clap

Ikuti saya SUPER Clap
All SUPER Clap

Biarkan menyentuh langit. Biarkan saja
Saya akan meledak Anda Boom Boom Boom
Kami telah menanggung semua dunia bersama
(Gila bersama) SUPER Clap
Woo, saya akan membuat Anda bertepuk tangan SUPER, Ya


Super Junior - Super Clap Terjemahan Lirik Lagu

Super Junior - Super Clap Lyrics

Super Clap - Super Junior Lyrics

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.