Skip to main content

Lirik Lagu Harry Styles - Adore You Terjemahan

Arti Lirik Lagu Harry Styles - Adore You Terjemahan Indonesia

Harry Styles Adore You
 
Adore You - Harry Styles

Produced by Kid Harpoon & Tyler Johnson
Album Fine Line
 

Tonton Juga


Tes Kepribadian Psikologi, Ungkap Karakter Anda dari Gambar Ini!


English


[Verse 1: Harry Styles]
Walk in your rainbow paradise (Paradise)
Strawberry lipstick state of mind (State of mind)
I get so lost inside your eyes
Would you believe it?

[Pre-Chorus: Harry Styles]
You don't have to say you love me
You don't have to say nothing
You don't have to say you're mine

[Chorus: Harry Styles]
Honey (Ah-ah-ah)
I'd walk through fire for you
Just let me adore you
Oh, honey (Ah-ah-ah)
I'd walk through fire for you
Just let me adore you
Like it's the only thing I'll ever do
Like it's the only thing I'll ever do

Baca Juga

Lirik Lagu Levanter (바람) - Stray Kids Terjemahan



[Verse 2: Harry Styles]
Your wonder under summer sky (Summer sky)
Brown skin and lemon over ice
Would you believe it?

[Pre-Chorus: Harry Styles]
You don't have to say you love me
I just wanna tell you somethin'
Lately, you've been on my mind

[Chorus: Harry Styles]
Honey (Ah-ah-ah)
I'd walk through fire for you
Just let me adore you
Oh, honey (Ah-ah-ah)
I'd walk through fire for you
Just let me adore you
Like it's the only thing I'll ever do
Like it's the only thing I'll ever do

[Bridge: Amy Allen]
It's the only thing I'll ever do
It's the only thing I'll ever do
It's the only thing I'll ever do
It's the only thing I'll ever do
It's the only thing I'll ever do
It's the only thing I'll ever do
It's the only thing I'll ever do
It's the only thing I'll ever do

[Chorus: Harry Styles & Amy Allen]
I'd walk through fire for you
Just let me adore you
Oh, honey (Ah-ah-ah)
I'd walk through fire for you
Just let me adore you
Like it's the only thing I'll ever do (Ah-ah-ah)
(It's the only thing I'll ever do, it's the only thing I'll ever do)
I'd walk through fire for you (It's the only thing I'll ever do)
Just let me adore you
Oh, honey (Ah-ah-ah), oh, honey
(It's the only thing I'll ever do, it's the only thing I'll ever do)
I'd walk through fire for you (It's the only thing I'll ever do)
Just let me adore you (It's the only thing I'll ever do)

[Outro: Harry Styles]
Ooh, ooh
Oh, honey
Ooh, ooh
Just let me adore you
Like it's the only thing I'll ever do

Terjemahan Indonesia

[Verse 1: Gaya Harry]
Berjalan di surga pelangi Anda (Surga)
Keadaan Lipstik Strawberry (Keadaan Pikiran)
Aku tersesat di matamu
Apakah Anda akan mempercayainya?

[Pra-Chorus: Gaya Harry]
Anda tidak harus mengatakan Anda mencintaiku
Anda tidak perlu mengatakan apa-apa
Anda tidak harus mengatakan Anda milik saya

[Chorus: Gaya Harry]
Sayang (Ah-ah-ah)
Aku akan berjalan menembus api untukmu
Biarkan aku memujamu
Oh, sayang (Ah-ah-ah)
Aku akan berjalan menembus api untukmu
Biarkan aku memujamu
Seperti itu satu-satunya hal yang akan aku lakukan
Seperti itu satu-satunya hal yang akan aku lakukan

[Chorus 2: Gaya Harry]
Keajaiban Anda di bawah langit musim panas (Langit musim panas)
Kulit cokelat dan lemon di atas es
Apakah Anda akan mempercayainya?

[Pra-Chorus: Gaya Harry]
Anda tidak harus mengatakan Anda mencintaiku
Aku hanya ingin memberitahumu sesuatu
Akhir-akhir ini, kamu ada di pikiran saya

[Chorus: Gaya Harry]
Sayang (Ah-ah-ah)
Aku akan berjalan menembus api untukmu
Biarkan aku memujamu
Oh, sayang (Ah-ah-ah)
Aku akan berjalan menembus api untukmu
Biarkan aku memujamu
Seperti itu satu-satunya hal yang akan aku lakukan
Seperti itu satu-satunya hal yang akan aku lakukan

[Bridge: Amy Allen]
Itu satu-satunya hal yang akan saya lakukan
Itu satu-satunya hal yang akan saya lakukan
Itu satu-satunya hal yang akan saya lakukan
Itu satu-satunya hal yang akan saya lakukan
Itu satu-satunya hal yang akan saya lakukan
Itu satu-satunya hal yang akan saya lakukan
Itu satu-satunya hal yang akan saya lakukan
Itu satu-satunya hal yang akan saya lakukan

[Chorus: Harry Styles & Amy Allen ]
Aku akan berjalan menembus api untukmu
Biarkan aku memujamu
Oh, sayang (Ah-ah-ah)
Aku akan berjalan menembus api untukmu
Biarkan aku memujamu
Seperti itu satu-satunya hal yang akan aku lakukan (Ah-ah-ah)
( Ini satu-satunya hal yang akan saya lakukan, itu satu-satunya yang akan saya lakukan )
Saya akan berjalan melalui api untuk Anda ( Ini adalah satu-satunya hal yang akan saya lakukan )
Biarkan aku memujamu
Oh, sayang (Ah-ah-ah), oh, sayang
( Ini satu-satunya hal yang akan saya lakukan, itu satu-satunya yang akan saya lakukan )
Saya akan berjalan melalui api untuk Anda ( Ini adalah satu-satunya hal yang akan saya lakukan )
Biarkan aku memujamu ( Ini satu-satunya hal yang akan aku lakukan )

[Outro: Harry Styles]
Ooh, ooh
Oh sayang
Ooh, ooh
Biarkan aku memujamu
Seperti itu satu-satunya hal yang akan aku lakukan

Harry Styles - Adore You Lyrics

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.