Skip to main content

Lirik Lagu Quando Rondo - Collect Calls Terjemahan

Arti lirik Lagu Quando Rondo - Collect Calls Terjemahan Indonesia



Collect Calls - Quando Rondo
Produced by prodbysuperkid



Tonton Juga

Kunci Mana yang Dipilih untuk Buka Harta Karun Ungkap Sisi Aslimu Disini!


English


[Intro]
(Phone calls...)
Alright love you too nigga I'm bout to got damn cut up
For you on the highway men
Alright love you nigga, Be safe
Love you too dawg (Alright)

[Chorus]
Phone jumpin' up on the wall, it gotta be my dawg
I been tryna make some time for your calls, wish I can take your call
I swear there ain't no felon, too big or small, I'll never let us fall
I swear there ain't no felon, too big or small, I'll never let us fall
Phone jumpin' up on the wall It gotta be my dawg
I been tryna make some time for your calls, wish I can take your call
I swear there ain't no problem, too big or small, I'll never let us fall
I swear there ain't no felon, too big or small, I'll never let 'em fall

[Verse]
Yeah, I'll be lying if I say shawty really is a pain
I done tried everything in the world just to make you mine
Like number 9 they call me Rondo girl I'm hard to find
You deserve me girl, you can't even defy
You do for me I spend these blues you for me I'll shoot for you
Your girl had all that attitude, they just doing what groupies do
I made a vow to never change and keep it real with the crew
I know my mama proud of me, Balenciaga shoes

Baca Juga

Lirik Lagu Harry Styles - Adore You Terjemahan


[Chorus]
Phone jumpin' up on the wall, It gotta be my dawg
I been tryna make some time for your calls, wish I can take your call
I swear there ain't no felon, too big or small, I'll never let us fall
I swear there ain't no felon, too big or small, I'll never let us fall
Phone jumpin' up on the wall, it gotta be my dawg
I been tryna make some time for your calls, wish I can take your call
I swear there ain't no problem, too big or small, I'll never let us fall
I swear there ain't no felon, too big or small, I'll never let 'em fall

[Verse]
Yeah, collect from pa' I might rap the whole time we on the phone
He like lil' brother 'How you living? What's going on?'
I might pop out with them hittaz then come shoot up yo home
I told 'em me speak no English, they asked who pressed his dome
My feeling been got evicted when thought it was love
I smell the codeine while pissing I love them double cups
I really come from the trenches extensions load it up
Am on another dimension abusing all these drugs

[Chorus]
Phone jumpin' up on the wall, it gotta be my dawg
I been tryna make some time for your calls, wish I can take your call
I swear there ain't no felon, too big or small, I'll never let us fall
I swear there ain't no felon, too big or small, I'll never let us fall
Phone jumpin' up on the wall, it gotta be my dawg
I been tryna make some time for your calls, wish I can take your call
I swear there ain't no problem, too big or small, I'll never let us fall
I swear there ain't no felon, too big or small, I'll never let 'em fall

Terjemahan Indonesia

[Intro]
(Panggilan telepon...)
Baiklah sayang kamu juga nigga. Aku harus memotong rambutmu
Untuk kamu di jalan raya laki-laki
Baiklah mencintaimu nigga, amanlah
Aku mencintaimu juga dawg (Baiklah)

[Chorus]

Ponsel melompat di dinding, pasti dawg saya

Saya telah mencoba meluangkan waktu untuk panggilan Anda, berharap saya dapat menerima telepon And

Aku bersumpah tidak ada penjahat, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan kita jatuh

Aku bersumpah tidak ada penjahat, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan kita jatuh

Telepon melompat ke atas tembok. Pasti dawg-ku

Saya telah mencoba meluangkan waktu untuk panggilan Anda, berharap saya dapat menerima telepon Anda

Aku bersumpah tidak ada masalah, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan kita jatuh

Aku bersumpah tidak ada penjahat, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan mereka jatuh


[Verse]

Ya, saya akan berbohong jika saya katakan shawty benar-benar menyebalkan

Saya selesai mencoba semua yang ada di dunia hanya untuk menjadikan Anda milik saya

Seperti nomor 9 mereka memanggilku gadis Rondo, aku sulit ditemukan

Anda layak mendapatkan saya cewek, Anda bahkan tidak bisa menentang

Anda lakukan untuk saya, saya menghabiskan blues ini untuk Anda, saya akan menembak untuk Anda

Gadis Anda memiliki semua sikap itu, mereka hanya melakukan apa yang dilakukan kelompok

Saya bersumpah untuk tidak pernah berubah dan menjaganya tetap nyata dengan para kru

Aku tahu ibuku bangga padaku, sepatu Balenciaga


[Chorus]

Telepon melompat ke atas di dinding, itu pasti dawg saya

Saya telah mencoba meluangkan waktu untuk panggilan Anda, berharap saya dapat menerima telepon Anda

Aku bersumpah tidak ada penjahat, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan kita jatuh

Aku bersumpah tidak ada penjahat, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan kita jatuh

Ponsel melompat di dinding, pasti dawg saya

Saya telah mencoba meluangkan waktu untuk panggilan Anda, berharap saya dapat menerima telepon Anda

Aku bersumpah tidak ada masalah, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan kita jatuh

Aku bersumpah tidak ada penjahat, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan mereka jatuh


[Verse]

Ya, kumpulkan dari pa. Saya mungkin akan rap sepanjang waktu kita di telepon

Dia suka lil 'saudara' Bagaimana kamu hidup? Apa yang sedang terjadi?'

Aku mungkin keluar bersama mereka, hittaz, lalu datang dan menembakmu pulang

Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak bisa berbahasa Inggris, mereka bertanya siapa yang menekan kubahnya

Perasaan saya diusir ketika mengira itu adalah cinta

Aku mencium kodein sambil kencing, aku suka mereka dua cangkir

Saya benar-benar datang dari ekstensi parit memuatnya

Sedang di dimensi lain menyalahgunakan semua obat ini


[Chorus]

Ponsel melompat di dinding, pasti dawg saya

Saya telah mencoba meluangkan waktu untuk panggilan Anda, berharap saya dapat menerima telepon Anda

Aku bersumpah tidak ada penjahat, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan kita jatuh

Aku bersumpah tidak ada penjahat, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan kita jatuh

Ponsel melompat di dinding, pasti dawg saya

Saya telah mencoba meluangkan waktu untuk panggilan Anda, berharap saya dapat menerima telepon Anda

Aku bersumpah tidak ada masalah, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan kita jatuh

Aku bersumpah tidak ada penjahat, terlalu besar atau kecil, aku tidak akan pernah membiarkan mereka jatuh


Collect Calls - Quando Rondo Lyrics

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.