Skip to main content

Lirik Lagu Stuck With U - Ariana Grande feat Justin Bieber Terjemahan

Arti Lirik Lagu Stuck With U - Ariana Grande feat Justin Bieber Terjemahan

Stuck With U - Ariana Grande feat Justin Bieber

Tonton Juga



[ Verse 1: Ariana Grande ]

I'm not one to stick around

( Aku bukan satu-satunya orang yang menetap )

One strike and you're out, baby

( Satu serangan dan Kau keluar kasih )

Don't care if I sound crazy

( Tidak peduli jika itu terdengar gila )

But you never let me down, no, no

( Tapi kamu tidak pernah mengecewakanku, tidak pernah, tidak )

Baca Juga


That's why when the sun's up, I'm stayin'

Still layin' in your bed, singin'

( Itu Sebabnya ketika matahari terbit, Aku tetap disini, Aku tetap berbaring di tempat tidurmu, Aku Bernyanyi )

[ Pre-Chorus: Ariana Grande ]

Ooh, ooh, ooh, ooh

( Ouh, Ouh, Ouh )

Got all this time on my hands

( Manfaatkan Seluruh Waktu ini diatas Tanganku )

Might as well cancel our plans

( Mungkin kita membatalkan seluruh rencana )

I could stay here for a lifetime

( Aku akan tetap tinggal disini untuk Sepanjang waktu )

[ Chorus: Ariana Grande ]

So, lock the door and throw out the key

( Jadi, Kunci Pintu dan Buanglah Kuncinya )

Can't fight this no more, It's just you and me

( Tidak bisa melawan ini secara lebih, Ini hanya ada Kau dan Aku )

And there's nothin' I, nothin' I, I can do

( dan Disana Tidak Ada yang Bisa Aku Lakukan )

I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

( Aku Hanya Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu )

So, go ahead and drive me insane

( Jadi, Silahkan dan Buatku Gila )

Baby, run your mouth, I still wouldn't change

( Kasih, Teruslah Bicara, Aku Tetap Tak Akan Berubah )

Being stuck with you, stuck with you, stuck with you

( Tetap Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu )

I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

( Aku Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu )

[ Verse 2: Justin Bieber ]

There's nowhere we need to be

No, no, no

( Disana tidak ada tempat yang kita butuhkan, tidak ada, tidak, tidak )

I'ma get to know you better

( Aku mengenalmu lebih baik )

Kinda hope we're here forever

( Aku berharap kita disini selamanya )

There's nobody on these streets

( Tidak ada seorang pun dijalanan ini 

If you told me that the world's endin'

( Jika kau berkata padaku ini adalah akhir dunia )

Ain't no other way that I can spend it

..

( Maka Tidak ada cara lain untuk menghabiskannya )

[ Pre-Chorus: Justin Bieber & Ariana Grande ]

Ooh, ooh, ooh, ooh

( Ouh, Ouh, Ouh )

Got all this time on my hands

( Manfaatkan Seluruh Waktu ini diatas Tanganku )

Might as well cancel our plans

( Mungkin kita membatalkan seluruh rencana )

I could stay here forever

( Aku akan tetap tinggal disini selamanya )

[Chorus: Justin Bieber & Ariana Grande]

So, lock the door and throw out the key

( Jadi, Kunci Pintu dan Buanglah Kuncinya )

Can't fight this no more, It's just you and me

( Tidak bisa melawan ini secara lebih, Ini hanya ada Kau dan Aku )

And there's nothin' I, nothin' I, I can do

( dan Disana Tidak Ada yang Bisa Aku Lakukan )

I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

( AkuTerjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu )

So, go ahead and drive me insane

( Jadi, Silahkan dan Buatku Gila )

Baby, run your mouth, I still wouldn't change

( Kasih, Teruslah Bicara, Aku Tetap Tak Akan Berubah )

Being stuck with you, stuck with you, stuck with you

( Tetap Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu )

I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

( Aku Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu )

[ Bridge: Justin Bieber & Ariana Grande ]

( Oh, Oh, Oh )

Baby, come take all my time

( Kasih, Datanglah Ambil Seluruh Waktuku )

Go on, make me lose my mind

( Lakukan, Buat aku kehilangan pikiranku )

We got all that we need here tonight

( Kita miliki semua yang kita butuhkan disini, malam ini )

[ Chorus: Ariana Grande & Justin Bieber ]

I lock the door (Lock the door) and throw out the key

( Aku mengunci pintu ( mengunci pintu ) dan Membuang Kuncinya )

Can't fight this no more (Can't fight this no more), it's just you and me

( Tidak bisa melawan ini secara lebih ( Tidak bisa melawan ini secara lebih ), Ini hanya kau dan aku )

And there's nothin' I, nothin' I, I'd rather do

( dan Disana Tidak Ada yang Bisa Aku Perbuat  )

I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

( Aku Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu )

So, go ahead and drive me insane

( Jadi, Silahkan dan Buatku Gila )

Baby, run your mouth, I still wouldn't change

( Kasih, Teruslah Bicara, Aku Tetap Tak Akan Berubah )

All this lovin' you, hatin' you, wantin' you

( Semua ini untuk Mencintaimu, Membencimu, Menunggumu )

I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you

( Aku Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu )

[ Outro: Ariana Grande ]

Stuck with you, stuck with you, stuck with you

( Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Terjebak Bersamamu, Yeahh )

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.