Skip to main content

Lirik Lagu Zombie - DAY6 Terjemahan

Arti Lirik Lagu Zombie - DAY6 Terjemahan

Day6 - Zombie

Tonton Juga



Indonesia

Hari seperti apakah kemarin?

Apakah ada sesuatu yang istimewa

Aku mencoba mengingatnya, namun

Sepertinya tak ada sesuatu yang berbeda


Hari ini sama saja

Apakah hanya aku yang memiliki waktu yang sulit?

Bagaimana aku bisa melewati semua ini?

Apakah semuanya akan lebih baik jika aku menangis sesuka hatiku?


Yeah we live a life

Sambil terus mengulang siang dan malam

Yeah we live a life

Meski aku mencoba mengubah sesuatu

Meski aku bisa melakukannya

Sepertinya bahkan tak ada yang bisa ku miliki

Baca Juga


I feel like I became a zombie

Dengan kepala dan hati yang kosong

Orang-orangan sawah yang tanpa berpikir

Sejak kapan aku berakhir seperti ini? Oh why


I became a zombie

Aku terus berjalan tanpa tujuan

Besokpun tak akan ada bedanya

Aku hanya terus menunggu sampai akhirnya aku tertidur 


Yeah we live a life 

Dengan mata terbuka lebar dalam kegelapan

This meaningless life

Meski aku ingin beristirahat dengan nyaman

Meski aku ingin bermimpi

Tak ada yang bisa aku lakukan lagi


I feel like I became a zombie

Dengan kepala dan hati yang kosong

Orang-orangan sawah yang tanpa berpikir

Sejak kapan aku berakhir seperti ini? Oh why


I became a zombie

Aku terus berjalan tanpa tujuan

Besokpun tak akan ada bedanya

Aku hanya terus menunggu sampai akhirnya aku tertidur 


Curahkan saja semuanya, Wanna cry

Curahkan saja semuanya, Can I cry

Kembalikanlah air mataku yang sudah mengering itu

Oh oh


I feel like I became a zombie

Dengan kepala dan hati yang kosong

Orang-orangan sawah yang tanpa berpikir

Sejak kapan aku berakhir seperti ini? Oh why


I became a zombie

Aku terus berjalan tanpa tujuan

Besokpun tak akan ada bedanya

Aku hanya terus menunggu sampai akhirnya aku tertidur 


Romanized

eojeneun eotteon narieonna

teukbyeolhan ge isseotdeonga

tteoollyeo boryeo hajiman

byeoldareul geon eopseotdeon geot gata


oneuldo ttokgachi heulleoga

naman ireoke himdeulkka

eotteoke gyeondyeoya halkka

maeumkkeot sorichyeo ulmyeon naajilkka


Yeah we live a life

natgwa bameul banbokamyeonseo

Yeah we live a life

mwonga bakkuryeo haedo

hal su inneun geotdo

gajin geotdo eopseo boyeo


I feel like I became a zombie

meoriwa simjangi teong bin

saenggak eomneun heosuabi

eonjebuteo ireoke doen geolkka Oh why


I became a zombie

nan tto georeo jeongcheo eopsi

naeildo dareul geot eopsi

geujeo jame deulgimaneul gidarimyeo sara


Yeah we live a life 

eodum sogeseo nuneul tteun chaero

This meaningless life

pyeonhi swigo sipeodo

kkumkkugo sipeodo

amugeotdo haji mothae


I feel like I became a zombie

meoriwa simjangi teong bin

saenggak eomneun heosuabi

eonjebuteo ireoke doen geolkka Oh why


I became a zombie

nan tto georeo jeongcheo eopsi

naeildo dareul geot eopsi

geujeo jame deulgimaneul gidarimyeo sara


da teoreonoko Wanna cry

da naeryeonoko Can I cry

mareun nae nunmureul dollyeojwo

Oh oh


I feel like I became a zombie

meoriwa simjangi teong bin

saenggak eomneun heosuabi

eonjebuteo ireoke doen geolkka Oh why


I became a zombie

nan tto georeo jeongcheo eopsi

naeildo dareul geot eopsi

geujeo jame deulgimaneul gidarimyeo sara


Hangul

어제는 어떤 날이었나

특별한 게 있었던가

떠올려 보려 하지만

별다를 건 없었던 것 같아


오늘도 똑같이 흘러가

나만 이렇게 힘들까

어떻게 견뎌야 할까

마음껏 소리쳐 울면 나아질까


Yeah we live a life

낮과 밤을 반복하면서

Yeah we live a life

뭔가 바꾸려 해도

할 수 있는 것도

가진 것도 없어 보여


I feel like I became a zombie

머리와 심장이 텅 빈

생각 없는 허수아비

언제부터 이렇게 된 걸까 Oh why


I became a zombie

난 또 걸어 정처 없이

내일도 다를 것 없이

그저 잠에 들기만을 기다리며 살아


Yeah we live a life 

어둠 속에서 눈을 뜬 채로

This meaningless life

편히 쉬고 싶어도

꿈꾸고 싶어도

아무것도 하지 못해


I feel like I became a zombie

머리와 심장이 텅 빈

생각 없는 허수아비

언제부터 이렇게 된 걸까 Oh why


I became a zombie

난 또 걸어 정처 없이

내일도 다를 것 없이

그저 잠에 들기만을 기다리며 살아


다 털어놓고 Wanna cry

다 내려놓고 Can I cry

마른 내 눈물을 돌려줘

Oh oh


I feel like I became a zombie

머리와 심장이 텅 빈

생각 없는 허수아비

언제부터 이렇게 된 걸까 Oh why


I became a zombie

난 또 걸어 정처 없이

내일도 다를 것 없이

그저 잠에 들기만을 기다리며 살아


English

Breathin' but I've been dyin' inside

Nothin' new and nothin' feels right

Dejavu so I close my eyes

Let the demon sing me a lullaby


Today's a present that I don't want

So I'm wonderin' in this world

Am I really the only one

Who's been wantin' to hide out

from the sun

And run


When we live a life

Always dreamin' 

for a dream to come true

So I live this life

Wanting somethin' I can't see

And something I can't reach

Or somethin' that could not exist


I feel like I became a zombie

Not alive but I'm still walkin'

When the sunrise is upon me

I'll be waitin' for the day to pass by

Oh why


I became a zombie

And there's nothing that can cure me

So tomorrow I know I'll be just the same

You'll see me

Wishin' to stop and close my eyes


Yeah this is my life

Always dreamin' 

for a dream to come true

This meaningless life

Wanting somethin' I can't see

And something I can't reach

Or somethin' that could not exist


I feel like I became a zombie

Not alive but I'm still walkin'

When the sunrise is upon me

I'll be waitin' for the day to pass by

Oh why


I became a zombie

And there's nothing that can cure me

So tomorrow I know I'll be

Just the same you'll see me

Wishin' to stop and close my eyes


No more of this I wanna cry

Dried out but feel like I should cry

Tell the world that I'm still here tonight

Oh oh


I feel like I became a zombie

Not alive but I'm still walkin'

When the sunrise is upon me

I'll be waitin' for the day to pass by

Oh why


I became a zombie

And there's nothing that can cure me

So tomorrow I know I'll be

Just the same you'll see me

Wishin' to stop and close my eyes

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.