Skip to main content

Lirik Lagu Breath Control - Logic Terjemahan indonesia

Arti Lirik Lagu Breath Control - Logic Terjemahan indonesia


Logic

Hanya 3 Weton Ini yang Bisa Menguasai Makhluk Astral Kajiman

Everything that I have, I'm thankin' God for it now

I'm takin' all of my trees, proceed to breakin' it down

Though with fckin' with ground levels, we in the clouds

Stay reclinin' my seat, smokin', leanin' it back


Everything that I have, I'm thankin' God for it now

I'm takin' all of my trees, proceed to breakin' it down

Though with fuckin' with ground levels, we in the clouds

Stay reclinin' my seat, smokin', leanin' it back

Livin' like rock and roll but still doing this rap music

Movin' through stats, always movin' the crowd

If Wiz Khalifa's on your campus then I'm probably smokin' loud

With a bad one comin' out, talkin' bout

Keep your cool so we don't hear the hate and doubt

They just mad 'cause they ain't make it to the clouds

Tried they best but they just ain't gettin' accounted for

We ain't goin' back and forth

I ain't just start, multiple trends, I open doors


Provided a style for you and yours

I made the class, you studied the course

Game's to be sold, not told, hope that you could afford it

Make sure the private plane cold as soon as I board it

More concerned with stocks and mortgages than little boy shit

Famous girl, she on my line, she need a d!ck appointment


[Interlude: Wiz Khalifa & Logic]

That's hard, haha

Yeah, yeah (Haha)


[Verse 2: Logic]

Tell me who really want it

Everything that they talking about, I already done it


Don't fuck with they narrative and how they spun it

Like Clive Campbell, I'ma set an example

My flow ample over this sample

Leave the beat trampled, never one to ramble

Head to toe in that camo, blowing up trees like Rambo

This is the way, bitch, I'm repping that Mando

Got a lot of money, don't need a Lambo

Back in the day, I was in a minivan though

Back in the day, I was in a minivan, oh

Sippin' on something and whippin' it slow

2010, I remember when I was living in my godmother's in G-Burg

That's my word

Bumping Mac Miller K.I.D.S., Kush & O-J Wiz

Look in the mirror, I'm hoping it's his day


Give a fck what the kids say

Logic bringin' it back to the rap shit

That 2 Dope Boyz, DatPiff (Yeah, yeah)

Give a fuck about a rap list, one in a million, I'm on that list

On the map like a atlas, talk sh!t, get hit with a fat lip

Smoking that buddha then dip in the pusssy, we call it the catnip

Run the game like a 3090, leave 'em all behind me

Step back, motherfcker, don't try me

Cause I'm me, you know it's Logic


[Outro: Funkmaster Flex]

Haha, haha (Y-Y-Y-Y-Yeah, y-y-yeah)

Hahaha

(Funkmaster Flex, Funkmaster Flex, Funkmaster Flex)


Crazy, don't try to rap along

It'll try to recite you

Don't waste your time, hahaha

I know no one else can't do that, I already know

I know that


Lirik Lagu Panic! At The Disco - Viva Las Vengeance Terjemahan Indonesia

Terjemahan


Semua yang saya miliki, saya berterima kasih kepada Tuhan untuk itu sekarang

Saya mengambil semua pohon saya, lanjutkan untuk memecahnya

Meskipun dengan level ground, kami di awan

Tetap mengepung tempat dudukku, merokok, bersandar kembali

Hidup seperti rock and roll tetapi masih melakukan musik rap ini

Bergerak melalui statistik, selalu menggerakkan kerumunan


Jika Wiz Khalifa ada di kampus Anda maka saya mungkin merokok keras

Dengan satu yang buruk, berbicara tentang pertarungan

Jaga agar Anda tetap tenang sehingga kami tidak mendengar kebencian dan keraguan

Mereka hanya marah karena mereka tidak berhasil sampai ke awan

Mencoba mereka yang terbaik tetapi mereka tidak mendapatkan yang diperhitungkan

Kami tidak akan bolak -balik

Saya tidak hanya memulai, beberapa tren, saya membuka pintu

Memberikan gaya untuk Anda dan Anda

Saya membuat kelas, Anda mempelajari kursus

Game yang akan dijual, tidak diberitahu, berharap Anda mampu membelinya

Pastikan pesawat pribadi dingin segera setelah saya naik

Lebih peduli dengan stok dan hipotek daripada anak laki -laki kecil

Gadis terkenal, dia di barisku, dia butuh janji temu


[Interlude: Wiz Khalifa & Logic]

Itu sulit, haha

Ya, ya (haha)


[Ayat 2: Logika]

Katakan padaku siapa yang benar -benar menginginkannya

Segala sesuatu yang mereka bicarakan, saya sudah melakukannya

Jangan bercinta dengan narasi mereka dan bagaimana mereka memutarnya

Seperti Clive Campbell, saya menjadi contoh

Aliran saya cukup di atas sampel ini

Tinggalkan ketukan diinjak -injak, tidak pernah mengoceh

Kepala sampai ujung kaki di camo itu, meledakkan pohon seperti Rambo

Ini jalannya, jalang, saya repping mando itu

Punya banyak uang, tidak butuh lambo


Kembali pada hari itu, saya berada di minivan

Kembali pada hari itu, saya berada di minivan, oh

Sippin 'pada sesuatu dan membasahi itu lambat

2010, saya ingat ketika saya tinggal di ibu baptis saya di G-Burg

Itulah kata -kataku

Bumping Mac Miller K.I.D.S., Kush & O-J Wiz

Lihatlah di cermin, saya berharap ini adalah harinya

Beri bercinta apa yang dikatakan anak -anak

Logika membawanya kembali ke kotoran rap

2 dope boyz, datpiff (ya, ya)

Beri bercinta tentang daftar rap, satu dari sejuta, saya ada di daftar itu

Di peta seperti atlas, bicaralah omong kosong, dipukul dengan bibir gemuk

Merokok Buddha itu kemudian mencelupkan ke dalam vag!na, kami menyebutnya catnip

Jalankan permainan seperti 3090, tinggalkan semuanya di belakangku



Mundur, bajingan, jangan coba aku

Karena aku aku, kamu tahu itu logika


[Outro: Funkmaster Flex]

Haha, haha ​​(y-y-y-y-yeah, y-y-yeah)

Ha ha ha

(Funkmaster Flex, Funkmaster Flex, Funkmaster Flex)

Gila, jangan coba -coba rap bersama

Itu akan mencoba melafalkan Anda

Jangan buang waktu Anda, hahaha

Saya tahu tidak ada orang lain yang tidak bisa melakukan itu, saya sudah tahu

saya tahu itu

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.