Skip to main content

Lirik Lagu Weezer - Dark Enough to See the Stars Terjemahan Indonesia

 Lirik Lagu Weezer - Dark Enough to See the Stars Terjemahan Bahasa Indonesia


Hewan Unik di Dunia


Why was I ever born and why did God make me?

He must've been high when he dropped me down here

All of my neighbors have shut off their porch lights

Like smoke from their chimneys, I'll soon disappear


It's dark enough to see the stars

I wonder who and where we are

As the moon goes 'round the Earth

I see it all from where I perch

It's dark enough to see the stars

I wonder who and where we are

This solitude is all I know

And as the years pass by it grows


When it's high noon I go blind from the light beams

Refracting off snow like the swings of a sword

When the night falls, I am grateful for blackness

It blankets my sadness, it's my lone reward


It's dark enough to see the stars

I wonder who and where we are

As the moon goes 'round the Earth

I see it all from where I perch

It's dark enough to see the stars

I wonder who and where we are

This solitude is all I know

And as the years pass by it grows


I don't want to die alone

But, Lord, I'm running out of hope

I don't want to die alone

Lord, I'm running out of hope


It's dark enough to see the stars

I wonder who and where we are

As the moon goes 'round the Earth

I see it all from where I perch

It's dark enough to see the stars

I wonder who and where we are

This solitude is all I know

And as the years pass by it grows


Terjemahan Bahasa Indonesia


Mengapa aku dilahirkan dan mengapa Tuhan menciptakan ku?

Dia pasti sedang mabuk saat menurunkanku di sini

Semua tetangga saya telah mematikan lampu teras mereka

Seperti asap dari cerobong asap mereka, aku akan segera menghilang


Cukup gelap untuk melihat bintang-bintang

Aku ingin tahu siapa dan di mana kita berada

Saat bulan mengitari Bumi

Saya melihat semuanya dari tempat saya bertengger

Cukup gelap untuk melihat bintang-bintang

Aku ingin tahu siapa dan di mana kita berada

Kesendirian ini yang aku tahu

Dan seiring berlalunya tahun, itu tumbuh


Saat tengah hari saya menjadi buta karena sinar lampu

Membiaskan salju seperti ayunan pedang

Saat malam tiba, aku bersyukur atas kegelapan

Itu menyelimuti kesedihanku, itu satu-satunya hadiahku


Cukup gelap untuk melihat bintang-bintang

Aku ingin tahu siapa dan di mana kita berada

Saat bulan mengitari Bumi

Saya melihat semuanya dari tempat saya bertengger

Cukup gelap untuk melihat bintang-bintang

Aku ingin tahu siapa dan di mana kita berada

Kesendirian ini yang aku tahu

Dan seiring berlalunya tahun, itu tumbuh


Aku tidak ingin mati sendirian

Tapi, Tuhan, aku kehabisan harapan

Aku tidak ingin mati sendirian

Tuhan, aku kehabisan harapan


Cukup gelap untuk melihat bintang-bintang

Aku ingin tahu siapa dan di mana kita berada

Saat bulan mengitari Bumi

Saya melihat semuanya dari tempat saya bertengger

Cukup gelap untuk melihat bintang-bintang

Aku ingin tahu siapa dan di mana kita berada

Kesendirian ini yang aku tahu

Dan seiring berlalunya tahun, itu tumbuh

Comments

Popular posts from this blog

Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan

Arti Lirik JEONG SEWOON - Good Night (OST Touch Your Heart) Terjemahan LIrik Lagu OST Touch Your Heart JEONG SEWOON - Good night Tonton Juga 7 Kejadian Ini Menandakan Kamu Punya Kekuatan Supranatural Lirik : Jea, 원필 Composer : Jae, 원필, MAJORCODE, 문상선 Arranger : MAJORCODE, 문상선 Hangul 너는 더 이상 안 웃어도 돼 너의 눈과 입은 다른 말을 하는데 내가 어떻게 널 잡고 있니 항상 젖어있던 너의 베개는 이젠 말라버리겠지 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 나는 아마 많이 피곤해질 거야 너의 생각을 하기 싫어 네가 가르쳐준 커피를 피할 테니까 WABLASTER PRO, SUKSES DENGAN WHATSAPP! ⬇️ 항상 날 기다려 주던 넌 이젠 기다리지 않아도 돼 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 누가 봐도 우린 최선을 다한 거야 그 누구도 우리 탓을 하지 않을 테니까 인연이 아니었던 걸로 우린 알고 있으면 되는 거야 우린 그렇게 믿어도 될 거야 너와 난 힘들 만큼 힘들었고 싸울 만큼 싸웠고 화해도 참 많이 했지 더 이상 우린 새벽 고민들이 없어도 돼 이제는 편히 Good Night 너와 난 행복할 만큼 행복했고 미치도록 사랑할 만큼 했지 더 이상 그 아프던 새벽 고민들이 없어도 돼 이젠 정말 Good Bye Romanization neoneun deo is...

Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan

Arti Lirik Lagu BTOB - Yeah Terjemahan  [ HAngul ] 좋다고 말하면 나 부끄럽긴 한가 봐 꿈에서만 보던 그런 일이 내게도 찾아올 줄이야 그래 나도 어쩔 수 없는 남자인가 봐 사랑이 다가오면 나 매번 꼼짝없이 Alright 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 부끄부끄해 또 두근두근대 너만 보면 너와 있으면 불끈불끈 후끈후끈 Yeah Butterflies butterflies yeah it feels like I got butterflies (슉슉) 뱃속 안에 있는 것 같아 Yeah 오랜만이다 이런 설렘 느껴 본 지 Pretty sure this is l-o-v-e 지금까지 본 건 아마 내 겉모습뿐일 거야 우린 아직 너무 빨라 무슨 짓을 할지 몰라 Put your hands in the air You can make me say yeah Scream in the air We love this party You make me say yeah Something’s gonna change yeah 하루 온종일 정신이 없지 Baby I can’t get you outta my mind 생각지도 못한 순간 계속 나를 놀래켜 줘 어디든 Paradise 너와 함께 간다면 Put your hands in the air You got my heart too fast 모든 게 시작될 테니까 Don’t hold back yeah Put your hands in th...

Asal Usul Nama Burung Sekretaris, The Killer Queen

Secretary Bird Beliboli - Burung Sekretaris (Sagittarius serpentarius) adalah salah satu burung unik yang berasal dari Afrika. Burung ini dikenal karena penampilannya yang menarik dan perilaku makan yang unik. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek menarik tentang burung Sekretaris.