Skip to main content

Lirik Lagu Post Malone - Waiting For Never Terjemahan Indonesia

Arti Lirik Lagu Post Malone - Waiting For Never Terjemahan Indonesia

Post Malone

5 Zodiak yang Berpotensi Jadi Orang Kaya Raya !!

Should've seen the signs, so I guess I deserved it

Made a habit overlookin' cracks in the surface

Goin' along with the bullshit you sold me

What was I to do when the bottle stopped working?


Should've seen the signs, so I guess I deserved it

Made a habit overlookin' cracks in the surface

Goin' along with the bullshit you sold me

What was I to do when the bottle stopped working?

Try to make a home out a house while it's burning down

Burn it to the ground


[Chorus]

Oh, if all these walls could talk

They would tell me, "Sit down, man, shut the f*ck up"

You put me through hell but I can't get enough

It took a little while, baby, then I woke up

Woah, when all these tattoos fade


I will never look back, you'll be in the same place

I keep tellin' myself if I wanted you to change

I'd be waiting for never, waiting for never


[Verse 2]

Yeah, you could've done a better job at hiding your intentions

I know what you did, stop being so defensive

Save it, when did you become so jaded?

I seen so many come and go, then come back to me

I'll never ever let another take half of me

I can't win, and still I chase it


[Chorus]

Oh, if all these walls could talk


They would tell me, "Sit down, man, shut the fuck up"

You put me through hell but I can't get enough

It took a little while, baby, then I woke up

Woah, when all these tattoos fade

I will never look back, you'll be in the same place

I keep tellin' myself if I wanted you to change

I'd be waiting for never, waiting for never


[Bridge]

Just look right at my face

Yeah, you should stay away

There's nothing left to fake

There's nothing left to take




[Chorus]

Oh, if all these walls could talk

They would tell me, "Sit down, man, shut the fuck up" (Shut the f*ck up)

You put me through hell but I can't get enough (Can't get enough)

It took a little while, baby, then I woke up

Woah, when all these tattoos fade

I will never look back, you'll be in the same place

I keep tellin' myself if I wanted you to change

I'd be waiting for never, waiting for never (Waiting for never, for never)

Lirik Lagu Numb - Marshmello & Khalid Terjemahan Indonesia

Terjemahan


Seharusnya melihat tanda -tandanya, jadi kurasa aku pantas mendapatkannya

Membuat kebiasaan menghadap ke permukaan di permukaan

Pergi bersama dengan omong kosong yang Anda jual saya

Apa yang harus saya lakukan saat botol berhenti bekerja?



Cobalah membuat rumah di luar rumah saat terbakar

Membakarnya


[Paduan suara]

Oh, jika semua dinding ini bisa bicara

Mereka akan memberitahuku, "Duduk, kawan, tutup mulut"

Anda menempatkan saya melalui neraka tapi saya tidak bisa mendapatkan cukup

Butuh beberapa saat, sayang, lalu aku bangun

Woah, saat semua tato ini memudar

Saya tidak akan pernah melihat ke belakang, Anda akan berada di tempat yang sama

Saya terus memberi tahu diri saya sendiri jika saya ingin Anda berubah

Saya akan menunggu untuk tidak pernah, menunggu untuk tidak pernah


[Ayat 2]


Ya, Anda bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menyembunyikan niat Anda

Saya tahu apa yang Anda lakukan, berhentilah begitu defensif

Simpan, kapan Anda menjadi begitu letih?

Saya melihat begitu banyak yang datang dan pergi, lalu kembali ke saya

Saya tidak akan pernah membiarkan orang lain mengambil setengah dari saya

Saya tidak bisa menang, dan masih saya mengejarnya


[Paduan suara]

Oh, jika semua dinding ini bisa bicara

Mereka akan memberitahuku, "Duduk, kawan, tutup mulut"

Anda menempatkan saya melalui neraka tapi saya tidak bisa mendapatkan cukup

Butuh beberapa saat, sayang, lalu aku bangun

Woah, saat semua tato ini memudar

Saya tidak akan pernah melihat ke belakang, Anda akan berada di tempat yang sama


Saya terus memberi tahu diri saya sendiri jika saya ingin Anda berubah

Saya akan menunggu untuk tidak pernah, menunggu untuk tidak pernah


[Menjembatani]

Lihat saja wajahku

Ya, Anda harus menjauh

Tidak ada yang tersisa untuk dipalsukan

Tidak ada yang tersisa untuk diambil


[Paduan suara]

Oh, jika semua dinding ini bisa bicara

Mereka akan memberitahuku, "Duduk, kawan, tutup mulut" (tutup mulut)

Anda menempatkan saya melalui neraka tetapi saya tidak bisa mendapatkan cukup (tidak bisa mendapatkan cukup)

Butuh beberapa saat, sayang, lalu aku bangun


Woah, saat semua tato ini memudar

Saya tidak akan pernah melihat ke belakang, Anda akan berada di tempat yang sama

Saya terus memberi tahu diri saya sendiri jika saya ingin Anda berubah

Saya akan menunggu untuk tidak pernah, menunggu untuk tidak pernah (menunggu tidak pernah, tidak pernah)

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Your Warmth (너의 온기) OST The Tale of Nokdu Part 8 - Huh Gak Terjemahan

Arti Lirik Lagu Your Warmth (너의 온기) OST The Tale of Nokdu Part 8 - Huh Gak Terjemahan Indonesia Huh Gak - Your Warmth (너의 온기) Tonton Juga Layaknya Psikis, Ramalan 3 Zodiak Ini Tepat Banget!  [[Hangul]] 따스한 그대의 그 눈빛 나만을 바라보는 그 미소도 말하지 않아도 느꼈던 두 손의 온기마저 사라져 몇 번을 다시 또 잡아봐도 텅 빈 내 맘 채워지질 않는 걸 Love is you I see you 저기 보이는 뒷모습 그대가 맞나요 손을 잡아도 말을 걸어도 대답 없는 너 내 귓가에 들려오는 그대의 목소린 눈을 뜨면 사라지는 꿈이었어 Baca Juga Lirik lagu Vagabond (Prod. by MAKTUB) - Ha Hyun Woo OST Vagabond Part 8 Terjemahan 보내야 하는 그대 맘이 더 아프다는 걸 알고 있죠 내가 아니던 그 시간들을 우릴 위해 돌아서야 하지만 Love is you Now I need you 저기 보이는 뒷모습 그대가 맞나요 손을 잡아도 말을 걸어도 대답 없는 너 내 귓가에 들려오는 그대의 목소린 눈을 뜨면 사라지는 꿈이었어 너무 뒤늦게 알아버린 내가 참 바보 같아 이미 새겨져버린 그대라는 기억 저기 멀어진 그대는 내 맘을 아나요 눈을 맞춰도 품에 있어도 멀어지는 너 내 귓가에 들려오는 그대의 목소린 눈을 뜨면 사라지는 꿈이었어 ------------------------------------------------ [[Romanize]] ttaseuhan geudaeui ge...

Lirik Lagu mimiirose - Rose Terjemahan Indonesia

Arti Lirik Lagu mimiirose - Rose Hangul + Romanization + Terjemahan Bahasa Indonesia Inilah Ciri-ciri Orang yang Didampingi "Khodam Leluhur" ‼️ Romanization You~ Show me what you know nega mweol weonhaneunjido shishihan jangnanmalgo I wanna know more neodo algo inneun geo Ma prince dugeungeoryeo eojireoweo dungdung cheoeum neukkyeoboneun gamjeong igeon mweoya mweo? (Teach me) algo shibeun geol chiryohal bangbeop nan molla gaseum teojil geot gata duryeopjiman meomchuji malgo da allyeojweo Tree of knowledge of good and evil alge dwen geoya jinjeonghan sarang geu uimireul neoro ssak bakkwieobeorin Loka loka kkochbateul naradanineun nabiye gibun al geot gata Im so high (so high) Sparkling gachi peojyeo hyeolgwan sogeul cheongnyanghage neoro chaeweoga pieona sujupge bulkeunbit gamchumyeo Rose Ya~ loka loka I’m rose Ya~ Red like blood yayaya sae sae saeppalgan Rose saeppalgan Danger nachseolge neukkyeojyeo wiheomhae hana dul tteoreojineun ipsae bonsaegeul deureonae seongwa akeun da...

Lirik Lagu Neck Deep - STFU Terjemahan Indonesia

Arti Lirik Lagu Neck Deep - STFU Terjemahan Indonesia Inilah Alasannya 4 Weton Ini Disayang dan Dilindungi Nyi roro Kidul On the next episode of living with the Trumps We find that Boris took a dump on public funds to hand out to his chums And if things don’t quite work out for me I can sell myself as an NFT Think I’m gonna livestream my lobotomy Should get 20 likes at least [Chorus] Twenty-five years in a rut Twenty-five years floating on a rock Wishing it would stop I think I had an idea once But I think that I forgot Maybe I should just shut the fuck up And go along with it [Verse] Another episode of how to start a fight That’s when you’re wrong just claim you’re right because you spent all night online again Another victim of the times Too blind to read between the lines Too high to notice where you’re going half the time Oh yeah [Chorus] Twenty-five years in a rut Twenty-five years floating on a rock Wishing it would stop I think I had an idea once But I think that I forgot Maybe ...